Pages

Kamis, 18 Juli 2013

PEMANDIAN AIR PANAS CANGAR MALANG JATIM

Pemandian Air Panas Cangar merupakan sebuah pemandian air panas alami yang terkenal di daerah Malang Raya. Setiap harinya Pemandian Air Panas Cangar tidak sepi sepi nya didatangi oleh wisatawan Domestik maupun Mancanegara. Cangar sendiri merupakan sebuah nama dusun sekaligus pemandian air panas yang terletak di kelurahan Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Wisata Batu.
Para Wisatawan yang datang akan benar-benar dibuat kerasan berlama-lama berada di kolam wisataPemandian Air Panas Cangar ini . Wisatawan bisa berendam hingga berjam-jam di kolam air hangat dengan pemandangan hutan dan kicauan burung yang semakin membuat suasana disekitar Anda terasa nyaman dan berkesan. Untuk tiket masuknya sendiri dikenakan biaya sekitar Rp. 6000/orang, itupun berlaku untuk weekend dan hari biasa.
Hanya dengan berbekal tiket yang tidak merogok kantong Anda, Anda sudah dapat menikmati semua potensi wisata di kawasan ini. Terutama Pemandian Air Panas Cangar nya sendiri yang terkenal dapat berkasiat untuk kulit tubuh, selain itu terdapat wisata alam serta wisata peninggalan sejarah bagi para Wisatawan yang tidak ingin berendam. Selama berada di kawasan Cangar Batu, Anda tidak perlu kaget ketika aneka satwa hutan seperti monyet, lutung, serta beraneka macam burung yang hidup bebas di sekitar. Aksi para monyet yang berada di sekitar Anda justru menjadi hiburan pelengkap berwisata Anda selama berada di Pemandian Air Panas Cangar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar