Pages

Selasa, 30 Juli 2013

PANTAI DELEGAN GRESIK JATIM

Pantai Pantai Delegan terletak di desa Delegan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, sekitar 3 Km dari ibu kota kecamatan. Dari Jalan Raya Daendels, kami berbelok ke kanan masuk ke Jalan Delegan pada GPS -6.91181, 112.45785, 2,3 km setelah belokan ke Bukit Surowiti. Lokasi Pantai Delegan berada di ujung Jalan Delagan yang panjangnya juga sekitar 2,3 km ini. Pantai Delegan sangat cocok untuk wisata pantai, lomba perahu atau memancing. Pantai berpasir putih ini setiap bulan Agustus diadakan atraksi wisata berupa perlombaan yang terkait dengan wisata bahari.
Fasilitas pantai ini sangat lengkap, anda bisa menyewa perahu, untuk menikmati pesona laut pantai delegan. Atau menyewa ban karet untuk berenang di pantai, karena air laut lumayan jernih dan sangat mengasyikkandigunakan untuk berenang. Anak-anak juga bisa bermain bola dipinggir pantai,  cukup lapang untuk bermain bola bersama keluarga.
Anda tidak perlu takut kelaparan, warung makanan dan minuman berjajar di pinggir pantai, nikmati kelapa muda sambil bersantai bersama keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar