Pages

Rabu, 31 Juli 2013

AIR TERJUN OTAK KOKOQ LOMBOK

Air Terjun Otak Kokoq adalah salah satu obyek wisata yang ada di Propinsi Nusa Tenggara Barat. Air Terjun Otak Kokoq ini hanya dikunjungi oleh wisatawan lokal yang menjadi pilihan favorit bagi pelajar yang menghadapi liburan sekolah dan hari minggu. Air Terjun Otak Kokoq ini yang terletak di Desa Montong Betok, Kecamatan Montong Gading, Kabupaten Lombok Timur, Propinsi Nusa Tenggara Barat.

Obyek wisata Air Terjun Otak Kokoq ini yang dulunya terkenal mampu menyembuhkan bebagai macam penyakit ini berada di wilayah kecamatan Montong Gading, Kabupaten Lombok Timur, Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).
Konon, ketika seorang yang berpenyakitan mandi di sini, maka air bekas mandi akan berubah menjadi putih, persis seperti air bekas cucuin beras. Dari keterangan warga setempat, air terjun ini mampu menyembuhkan penyakit reumatik, pegal-pegal, kudis, panu dan kurap.
Fasilitas
Di Air Terjun Otak Kokoq ini juga ada fasilitasnya yaitu : kolam renang baik untuk dewasa atau anak-anak, tempat peristirahatan dan hutan lindung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar