Pages

Senin, 29 Juli 2013

TAMAN WISATA AIRWENDIT MALANG JATIM

Banyak sekali Obyek wisata menarik di kota Indonesia yang tidak boleh Anda lewatkan, salah satunya adalah Taman Wisata Air Wendit, Pakis Malang. Taman yang satu ini terletak di desa Mangliwan, kecamatan Pakis, dan terletak di pusat kota Malang. Tempat ini terkenal sebagai salah satu taman rekreasi yang menjadi favorit bagi anak muda dan juga kalangan dewasa. Bahkan tempat ini juga tidak hanya ramai dikunjungi oleh penduduk lokal namun juga penduduk lain dari seluruh kota yang ada di Indonesia, hal ini bisa dilihat dari plat nomor mobil yang beragam jika Anda melihat kendaraan yang diparkir di tempat parkir kawasan ini. Banyak juga turis mancanegara yang gemar mengunjungi tempat ini untuk melakukan refreshing dan juga melepaskan lelah dari aktivitas.
wisatahandal-Nikmati Taman Wisata Air Wendit Pakis Malang-2
Taman Wisata Air Wendit, Pakis Malang yang Populer
Taman Wisata Air Wendit, Pakis Malang ini menjadi salah satu tempat yang sejuk dan indah sebagai liburan. Bagi Anda yang mempunyai waktu berlibur cukup banyak dan ingin menikmati pesona keindahan alam kota malang, Taman Wisata Air Wendit, Pakis Malang merupakan salah satu pilihan yang tepat bagi Anda. Disini para pengunjung akan bisa menikmati udara yang bebas dari polusi dan hawa udara kota malang yang dingin karena terletak di dataran tinggi. Selain itu Anda juga akan bisa menemukan sebuah fasilitas berupa kolam renang. Kolam renang ini tidak sama dengan kolam-kolam lainnya.
wisatahandal-Nikmati Taman Wisata Air Wendit Pakis Malang-3
Fasilitas Taman Wisata Air Wendit, Pakis Malang
Hal ini jelas dikarenakan kolam renang tersebut merupakan kolam renang alami yang berasal dari alam. Kolam tersebut juga memiliki ukuran yang luas sehingga bisa dijadikan sebagai sarana berendam dan bermain air untuk pengunjung yang mayoritas anak-anak dan juga orang dewasa. Sangat menyenangkan bisa menghabiskan waktu untuk menikmati wisata dayung yang ada di Taman Wisata Air Wendit, Pakis, Malang. Untuk mereka yang suka menikmati keindahan danau di taman ini, bisa mencoba untuk menyewa perahu dayung dan mengelilingi danau yang indah bersama teman-teman, menyewa perahu dayung juga merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk menikmati momen romantis apabila Anda datang ke tempat ini bersama sang kekasih.
Jangan lupa juga untuk mengunjungi wisata Water Boom yang ada di Taman Wisata Air Wendit, Pakis Malang. Wisata yang satu ini akan menyajikan Anda beragam hiburan air yang sangat memukau dan menyenangkan. Ditambah lagi ada beragam restoran dan rumah makan yang bisa Anda pilih di tempat ini. selain menyakikan hiburan kolam dan juga water boom, fasilitas wisata kuliner untuk pengunjung juga bisa didapatkan di Taman Wisata Air Wendit, Pakis, Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar