Pages

Selasa, 30 Juli 2013

TIRTA NIRWANA SONGGORITI BLITAR JATIM

Bagi anda yang biasa menghabiskan waktu dengan berenang sangat disayangkan jika tidak sempat mampir ke Tirta Nirwana Songgoriti. Di sini anda akan mendapat kepuasan yang beda. Obyek wisatayang merupakan satu kesatuan dengan obyek wisata Songgoriti ini menyediakan aneka wahana yang menarik. Begitu masuk obyek wisata ini anda tinggal pilih mau langsung berenang atau mencoba permainan menarik seperti sepeda air. Tetapi kalau ingin bersantai dulu untuk sekedar melepas lelah karena telah berkeliling obyek wisata di Kota Batu, anda tinggal melangkah lurus dari pintu masuk menuju kebun santai yang berada di samping kolam renang. Kebun ini dilengkapi tempat kongkow. Dari kebun ini anda juga bisa melihat panorama pegunungan sekitar dan menghirup udara sejuk. Kesejukan kebun ini semakin lengkap dengan kehadiran patung beberapa satwa langka di sejumlah titik.


Tempat ini tidak hanya untuk menghilangkan penat dan refreshing, tetapi Tirta Nirwana Songgoriti bisa menjadi ground outbound yang mengasyikkan dan menarik untuk tim anda. Tempat yang luas dan fasilitas yang mendukung melakukan outbound, maka banyak provider-provider outbound melaksanakanoutbound di tempat ini.
Outbound di Tirta Nirwana Songgoriti
Outbound di Tirta Nirwana Songgoriti
Di tempat outbound Nirwana terdapat sejumlah fasilitas antara lain kolam renang, ammusement park atau tempat bermain anak-anak, flying fox, dan dekat dengan pasar khas oleh-oleh Batu, dan juga pasar Buah-Sayur dan kelinci.  Selain bisa menikmati semua wahana menarik di lokasi ini, anda juga bisa berlama-lama di sini untuk sekedar menikmati panorama pegunungan dan menghirup udara sejuk. Anda bisa menyaksikan pemandangan ini dengan sempurna dari semua titik. Eksotisme wisata ini sangat sayang untuk dilewati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar