Pages

Senin, 29 Juli 2013

TAMAN REKREASI TLOGOMAS MALANG JATIM

Taman Rekreasi Tlogomas merupakan taman rekreasi tertua di Malang yang terletak di Jalan Baiduri Pandan, Tlogomas. Pertama memasuki kawasan ini yang terlihat adalah suasana asri karena terdapat banyak pohon rindang. Ngalamers cukup membayar Rp. 12.000/orang untuk tiket masuk. Cukup murah bukan?

Tlogomas buka setiap hari mulai pukul 6 pagi hingga 5 sore dan memiliki kolam renang yang selalu jernih. Begitu masuk Ngalamers akan disuguhi berbagai macam miniatur seperti miniatur tujuh keajaiban dunia, replika candi-candi di Indonesia, patung beberapa tokoh kartun seperti Putri Salju dan Batman and Robin, serta beberapa miniatur binatang prasejarah. Bagi Ngalamers yang doyan berfoto, terdapat air terjun yang bagus sebagai spot foto. Air terjun ini mengalir langsung ke Sungai Brantas yang terletak berbatasan dengan Taman Rekreasi Tlogomas.

Taman rekreasi ini sebenarnya bagus, cuma karena kurangmnya promosi, jadi masih sedikit warga luar Malang yang tahu keberadaannya. Ditambah lagi sekarang ini makin banyak tempat rekreasi baru yang menawarkan permainan yang lebih beragam dan tidak sedikit dari mereka yang melakukan promosi lewat media online maupun offline.

1 komentar: