Pages

Jumat, 26 Juli 2013

WATER PARK WIDURI PEMALANG JATENG


Pantai Widuri Pemalang, selain menyajikan pemandangan alam nan eksotis terdapat pula Wisata Air dengan berbagai wahana berstandar nasional yang menantang. Widuri Water Park Pemalang, pertama bahkan satu-satunya di sekitar kawasan Pantura. Berada di kawasan Obyek Wisata Pantai Widuri dibangun oleh Pemkab Pemalang untuk memanjakan masyarakat dalam memuaskan keinginan akan hiburan yang berkualitas.

Lokasinya pun sangat strategis yaitu berada di Obyek Wisata serta dekat dengan jalan utama Pantura, sangat mudah menjangkaunya. Di sekitar lokasi juga banyak terdapat Rumah Makan yang kian memanjakan pengunjung dengan santapan kuliner khas laut serta tempat-tempat penginapan semakin melengkapi kunjungan wisatawan.

Pembangunannya dikabarkan menelan anggaran sebesar Rp 31 Miliar, berdiri di areal seluas 2,5 Hektar. Dimulai sejak 2006 dan resmi dibuka pada tanggal 12 Mei 2009. Pengunjung dapat berpetualang dalam wahana air hanya dengan membayar tiket masuk Rp 15.000.

Ada beberapa Wahana yang siap memacu adrenalin pengunjung, dimana masing – masing memiliki kelebihan dalam memanjakan pengunjung. 
Bagi yang penasaran dapat kita simak beberapa wahana yang banyak diminati di WWP berikut ini:



WATERGLIDER (WATER SLIDES)


Coba yang satu ini dan rasakan tantangan di dalamnya. Wahana ini memiliki tiga seluncur yang merupakan tertinggi di antara lainnya. Dengan tinggi menara 11 Meter, akan memacu adrenalinmu, dibuat berkelok-kelok rasakan sensasi seakan menaiki roller coster. Ayo berlomba dengan temanmu di wahana ini, siapa yang paling belakangan sampai ke air, maka harus menerima hukuman dicium 'Mpok Ati yah'. haha.


KOLAM ARUS (LAZY RIVERS)



Wahana ini cocok bagi pengunjung yang ingin melakukan relaksasi setelah seharian menikmati berbagai permainan. Mengitari areal waterboom dengan menaiki pelampung yang disediakan, santai sambil bercengkrama bersama teman dan melihat pemandangan yang indah. Peringatan!!! Tidak cocok buat orang yang sering ketiduran, dikhawatirkan bisa tertinggal dengan rombongan.



KIDZ WATER PLAYGROUND / SPRAY GROUND / WATER PLAYGROUND


Wahana khusus anak-anak diciptakan untuk menambah pengalaman dan menceriakan mereka pada permainan air. Dengan berbagai macam jenis seluncuran yang disajikan dalam bentuk terowongan maupun jalan yang diperciki seperti air hujan, membuat anak-anak betah dan enggan untuk beranjak. Salah satu yang menarik adalah menara air berbentuk tokoh kartun sewaktu-waktu bisa menyiram air di bawahnya. Buat orang dewasa mainnya jangan di sini yah, nanti diledekin anak kecil loh.



DERMAGA 


Sebuah wahana yang dibuat memanjang hingga mencapai ± 25Meter kearah laut, membuat kita seakan berjalan diatas lautan, sambil menanti Sunset, mata kita akan dimanjakan dengan keindahan laut di Pantai Widuri, tempat ini cocok juga lho buat para penggemar memancing.

Rencananya wahana ini tidak hanya untuk penikmat pemandangan, tetapi juga akan disediakan kapal dan jetski yang dapat menambah sensasi petualangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar