Pages

Sabtu, 27 Juli 2013

WADUK MULUR SUKOHARJO SOLO JATENG

Waduk mulur adalah tempat liburan tanpa harus keluar biaya banyak. Tempat ini asyik buat rekreasi keluarga maupun dengan rekan. Kesejukan tempat membuat kebanyakan orang untuk berkunjung dan berekreasi walau sekedar melepas kejenuhan dalam aktifitas sehari-hari. Banyak ikan juga menjadi alternatif utama para pengenjung untuk memancing.

Selain itu dWaduk Mulur terdapat beberapa karamba dari para petani. Para pengunjung bisa langsung membeli ikan di tempat ini, juga dilayani langsung oleh para petani karamba. Disana terdapat sekitar 250 karamba dan 21 petani yang mengelolanya. Kebanyakan ikannya yaitu nila, gurame dan jambal. Harganya bervarias, Bisa menyesuaikan kantong Mulai Rp 22 ribu per kilogram untuk nila, Rp. 25 ribu per kilogram untuk gurame dan jambal dijual Rp 15 ribu per kilogram.
Setiap pagi sampai sore banyak orang yang berdatangan untuk berekreasi, memancing maupun melakukan aktivitas pelepas lelah lainnya Tempat ini juga sering digunakan oleh anak sekolah untuk melakukan kegiatan luar sekolah. Seperti bermain di alam maupun kegiatan outbond. Fasilitas maupun pengelolanya cukup profesional. Di sekitar Waduk Mulur juga terdapat tempat untuk latihan olah raga panahan dan ada juga lapangan tenis .

Di Waduk Mulur juga terdapat beberapa warung makan lesehan yang menyediakan beberapa masakan aneka ikan. Ada yang dibakar maupun digoreng. Warung makan di sekitar sini bagus untuk acara arisan keluarga, reuni, rapat dengan klien, acara keluarga dan lainnya. Sebab, lokasinya nyaman dan santai.

Kalau berkunjung ke sini lebih enak pagi maupun sore. Pagi bisa sambil menikmati sunrise dan kalau sore tentu bisa melihat sunset alias matahari tenggelam.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar