Pages

Selasa, 16 Juli 2013

SURYA YUDHA PARK

Mau tahu, water park terbesar di Jawa Tengah? Anda bisa datang ke Surya Yudha Water Park. Destinasi yang berada di Jalan Raya Rejasa, Banjarnegara, Jateng ini termasuk dalam water park dengan fasilitas pendukung yang lengkap.

Menurut Marketing Surya Yudha Park, Adit, saat detikTravel hubungi (12/9), Surya Yudha Park menjadi water park terbesar di Jawa Tengah. Besarnya water park dilihat melalui luas wilayah yang digunakan.

"Ya, ini memang jadi water park terbesar di Jawa Tengah. Ini bisa dilihat dari luas wilayah yang digunakan. Surya Yudha Water Park memiliki luas sekitar 2 hektar, termasuk hotel, sport center, karaoke, dan arung jeram," ujarnya.

Seperti water park pada umumnya, Surya Yudha Park juga dilengkapi dengan enam kolam seru, seperti kolam ombak tsunami dan kolam arus yang paling banyak digemari wisatawan. Selain itu, juga ada beragam bentuk waterslide dan wahana air, seperti ember tumpah dan kolam terapi ikan.

Untuk masuk ke dalam destinasi ini, wisatawan hanya perlu membayar tiket seharga Rp 20.000 untuk dewasa dan Rp 15.000 untuk anak-anak. Harga ini juga berlaku selama hari libur dan akhir pekan. Namun untuk menikmati fasilitas lain seperti arung jeram dan karaoke, wisatawan juga akan dikenakan biaya tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar