Pages

Jumat, 26 Juli 2013

SENDANG COYO GROBOGAN JATENG


Sendang Coyo adalah sebuah sendang yang terletak si Desa Mlowokarangtalun Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan, letaknyai kurang lebih 20KM sebelah tenggara kota Purwodadi.Sendang coyo ini di kunjungi warga Purwodadi dan sekitarnya pada malam 1 Suro dan Sendang Coyo ini adalah sebuah venomena alam yang dipercaya masyarakat Purwodadi dan sekitarnya bisa mebuat awet muda apabila mandi dan berendam pada malam satu Suro tepat tengah malam.

Apabila anda ingin berkunjung di sendang ini anda bisa melalu perempatan Wirosari ambil jalur arah Kuwu, kemudian ambil arah Pulokulon, dan apabila anda dari arah Sulur sari anda bisa langsung ke arah Kuwu dan kemudian menuju Pulokulon.Kalau anda dari kota Purwodadi maka anda punya dua alternative jalur menuju sendang ini, yaitu dari jalur Danyang dan Jalur Getasrejo.
Dari perempatan Danyang anda bisa ambil arah timur kemudian melintasi Kelurahan Kalongan, Desa Ngablak, Desa Nambuhan, kemudian Pulokulon dan kemudian ke arah selatan langsung sampai ke lokasi Sendang Coyo.
Dari Bundaran Getasrejo, anda harus ambil arah Blora, sampai perempatan Wirosari anda ambil arah kanan yang melalui Desa Ngropak, Bleduk Kuwu, Sleko Kuwu, kemudian menuju Pulokulon dari perempatan Pulokulon anda belok kiri dan sampailah lokasi yang di maksud.
Inilah kekayaan Kabupaten Grobogan yang teramat membanggakan bisa  mebuat seluruh rakyat Indonesia awet muda apabila berkenan berkunung di sendang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar