Pages

Sabtu, 20 Juli 2013

PANTAI POK TUNGGAL YOGYAKARTA



Pantai Pok Tunggal Yogyakarta adalah Pantai Pok Tunggal ini. Jalan untuk menuju ke pantai ini bisa di bilang cukup sulit, tidak seperti Pantai Baron yang mempunyai jalan yang mulus, namun keindahan panorama alam yang dimiliki panatai ini tidak kalah cantiknya dan sungguh sangat menawan. Pantai dengan pasir putih yang menawan ini adalah objek wisata alam yang sangat cocok bagi para petualang yang suka menjelajah untuk mencari keindahan alam yang ada di Indonesia.

Saya bilang begitu bukan berarti hanya untuk para petualang saja, namun semua orang juga boleh berkunjung ke 
Pantai Pok Tunggal ini karena pantai ini di buka untuk umum. Namun perjalanan untuk menuju ke pantai ini akan sangat menantang nyali Anda yang ingin berkunjung, karena fasilitas jalan menuju pantai ini sangat terjal dan berbatu.
Bukan hanya orang 
Daerah Istimewa Yogyakarta saja yang datang berkunjung menuju pantai yang cantik ini bahkan juga ada bule yang datang untuk menikmati panorama alam yang ada di Pantai Pok Tunggal ini, walaupun perjalanan yang sangat sulit, tapi setelah Anda sampai pada tujuan akan disuguhi pemandangan alam yang cantik.

Pesona alam yang dimiliki 
Pantai Pok Tunggal adalah hamparan pasir putih yang dikelilingi dengan dinding perbukitan dan merupakan sebuah lokasi yang bagus untuk dieksplorasi. Pantai Pok Tunggal terletak di antara Pantai Indrayanti dan Pantai Siung. Semakin membuat Gunungkidul sebagai gudangnya pantai cantik yang berpasir putih dan masih alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar