Pages

Rabu, 24 Juli 2013

PANTAI PAILUS JEPARA JATENG

Pantai Pailus di Desa Karanggondang, Kecamatan Mlonggo menjadi salah satu tempat wisata baru yang layak dikunjungi wisatawan. Pantainya yang relatif masih bersih dan alami bisa menjadi rujukan bagi mereka yang membutuhkan ketenangan dan keindahan.

pantai pailus mempunyai daya tarik tersendiri dimana lokasi pantainya sangat strategis dengan perairan yang tenang, di sana juga sudah tersedia tempat untuk bermaein air yang nyaman dan tentram karena pasirnya tidak terlalu menjorok ke arah pantai tersebut.
Keindahan Pantai Pailus Jepara
Pantai nan bersih diantara serpihan serpihan karang halus dan kesejuka amt mengugah kenyamanan dan kedamain hati.Lokasi yang amat jauh dari keramaian ,udara kering nan sejuk membuai diri dalam kedamian jiwa. searah dengan kepenatan yang memaksa kita ntuk beristirahat.wilayah yang belum banyak di jangkau , hutan bakau yang sederhana pemandangan bagan bagan nelayan, dengan suasana sunset, amat menakjubkan.Sederhana memang namun dalam kesederhanaan pemandangan anda munkin tidak bisa menemui suasana yang sama. tidak ada salahnya jika kita mencoba menjernihkan otak kita di antara pasir putih dan suasana bersh diantara riak riak ombak yang tak penah lelah dalam berkejaran.Memang tak heboh pantai pantai di bali, lombok,atau tempat lainya.jia anda ingin suasana yang berbeda anda dapat mencoba keindahan disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar