Pages

Sabtu, 20 Juli 2013

PANTAI GELAGAH YOGYAKARTA

Pesona Pantai Glagah Indah . Objek wisata pantai di jogja yang satu ini termasuk dalam kategori wisata unggulan di jogja. Lokasi wisata pantai Glagah berada di kawasan Kulon Progo dan mempunayai pesona alam yang cantik nan indah dan hamparan pasir besi merupakan andalan Pantai ini. Di kawasan wisata pantai ini juga terdapat laguna yang menjadi sebuah wisata tirta. Di pantai Glagah terdapat fasilitas pendukung wisata seperti bumi perkemahan serta perkebunan buah Naga.

Untuk lebih detailnya lokasi pantai Glagah terletak di desa Glagah, Kec. Temon, kab. Kulon Progo. Berjarak sekitar 41 km dari arah barat 
Kota YogyakartaPulau JawaIndonesia. Jika Anda dari ibu kota kabupaten kulon progo, untuk menuju kawasan wisata pantai Glagah ini dapat menempuh jarak sekitar 15 km. Ketika Anda sedang dalam perjalanan dari kota Yogyakarta, ambil arah jalan Jogja-Wates-Purworejo, kemudian Anda belok ke kiri. Jika anda sudah menemui petunjuk jalan berupa tulisan pantai Glagah. Fasilitas jalan yang ada di kawasan ini sudah sangat memadai, seperti jalan sudah aspal, angkutan umum juga banyak yang melintasi kawasan ini. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi ada dua jalur yang dapat Anda lewati dari arah Yogyakarta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar