Pages

Selasa, 23 Juli 2013

CIBLON WATERBOOM BREBES JATENG

PanturaNews (Brebes) - Hingga H+4 Lebaran, suasana ramai terlihat di Ciblon Waterboom yang terletak di kawasan Islamic Center Brebes atau tepatnya di Jalan Yos Sudarso Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Rabu 22 Agustus 2012.
Pengunjung yang kebanyakan datang dari dalam termasuk luar daerah Kabupaten Brebes ini adalah dari pemudik yang ingin menikmati masa liburannya. Sejak hari Idul Fitri jumlah pengunjung terus meningkat, dari hari pertama pengunjung mencapai hampir dua ribu orang. Dan hingga kini jumlah mereka terus meningkat perharinya.
“Kami berharap jumlah pengunjung sampai usai liburan lebaran nanti akan terus meningkat,” ujar Manager Ciblon Waterboom, Haryono, saat dikonfirmasi PanturraNews.com
Dari Wahana Air Slide (peluncur) biasa hingga yang memacu adrenalin tersedia semua disini. Tidak hanya itu, untuk lebih memuaskan pengunjung pengelola pun menyiapkan event live music. “Tapi, live musik biasanya kami adakan khusus untuk lebaran,” paparnya.
Meskipun harga tiket masuk sudah dinaikan dari yang biasanya yakni Rp 12.500, kini menjadi Rp 20 ribu selama libur lebaran ini. Antuisme pengunjung tidak berkurang, terbukti beberapa wahana ramai dipenuhi pengunjung. Bagi anda yang membawa keluarga, wahana untuk anak-anak seperti slideters dan “Ember Tumpah” cocok untuk berseru-seruan bersama keluarga.
"Untuk keamanan pengunjung tidak perlu khawatir, karena kami menyiapkan sejumlah tenaga terlatih untuk mengantisipasi jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar