Pages

Rabu, 26 Juni 2013

TRANS STUDIO BANDUNG


TRANS STUDIO BANDUNG adalah Indoor Theme Park terbesar ke dua di Indonesia setelah Makassar. Trans Studio Bandung lebih spektakuler dan lebih dahsyat dari Trans Studio yang ada di Makassar sehingga menjadikan Trans Studio Bandung tidak hanya terbesar di Indonesia tapi juga terbesar di dunia.

TRANS STUDIO BANDUNG menyajikan 20 wahana permainan dan bermacam bentuk hiburan yang terdapat dalam 3 kawasan dengan tema yang berbeda dan unik. Para pengunjung dapat merasakan bagaimana menjadi seorang bintang di depan kamera serta menjadi orang – orang di belakang layar dari tayangan – tayangan favorit TRANS TV dan TRANS 7,seperti Dunia Lain, Jelajah. Si Bolang, dan masih banyak wahana menarik lainnya.


Tentang Trans Studio Bandung Theme Park
Selamat datang di dunia penuh keajaiban yang khusus diciptakan untuk anda. Membawa mimpi anda menjadi kenyataan, dan anda bias bertemu langsung dengan karakter-karakter idola. Nikmati persembahan 20 wahana permainan yang menantang dan mendebarkan juga hiburan dengan gaya Broadway yang terkenal. Studio Central
The Famous Hollywood! Kawasan Hollywood di depan mata anda. Berjalanlah menyusuri Kawasan ini dan liat siapa artis yang ada di Walk of Fame? Anda akan dimanjakan oleh arsitektur-arsitektur Hollywood bergaya 60-an. Anda seolah melangkah di pusat negeri hiburan. Temukan juga Bintang favorit mu seperti Merlyn Monroe, Elvis Presley, Michael Jackson dll.

Lost City
Siapkan diri anda untuk berpetualang! Di kawasan ini anda akan menempuh perjalanan yang hebat. Selamatkan Kru Trans TV dalam ekspedisinya, masuki hutan rimba dalam safari track. Semua petualangan menarik akan menjadi bagian dari penjelajahan anda. Explore the Lost City!

Magic Corner
Keajaiban bermula dari sini. Sentuhan Magis yang akan mempesonakan perjalanan anda. Anda akan hanyut dalam sensasi magic yang ada di zona ini. Suasana magic akan menyihir anda seketika dan membuat anda begitu yakin terhadap hal magic yang terjadi disini. Satu - satunya tempat penuh keajaiban & petualangan yang menggembirakan dan menakjubkan.


Gambar lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar