Pages

Kamis, 06 Juni 2013

KIDS FUN YOGYAKARTA




Yogyakarta dikenal sebagai kota seni dan budaya kota. Selain seni dan budaya, Yogyakarta juga dikenal sebagai pusat rekreasi keluarga. Area rekreasi keluarga yang harus dikunjungi adalah Kids Fun Parcs di Wonosari Jalan Kilometer 10 Yogyakarta.

"Kids Fun Parcs sangat konsentrasi tentang kepuasan pelanggan dengan konsep Keselamatan, Harga Terjangkau, dan Fun," kata Marketing Manager Kids Fun Parcs, Dinar N Febianti.

Kids Fun Parcs memiliki permainan yang lengkap yaitu Waterboom dan arena bermain. Sekitar 19 game siap melayani Anda dengan keluarga, mulai dari permainan anak-anak sampai permainan dewasa. Kids Fun Parcs game sangat menarik dan menggunakan dekorasi yang menarik (warna-warni) seperti Yogya Go-kart, Jurassic Park, Bumper Boat, Ferrari, Petting Zoo, Aqua Splash, Duragon, Harley Davidson, Jet Rider, Green Canyon, Santa Fe Kereta , Mini Jet, dan permainan lainnya.

Anda ingin mencoba adrenalin tanpa melupakan keselamatan? Anda harus mencoba permainan duragon. Sebuah kereta api (jet coaster) berbentuk naga siap untuk membawa Anda pada jalur panjang dan berliku. Anda harus membayar Rp 10.000 per orang untuk menikmati duragon permainan.

"Kids Fun Parcs juga memberikan hiburan" bajak laut opera "untuk pengunjung setiap hari. Bajak Laut Opera hanya bermain setiap hari Minggu di hari biasa. Tapi bajak laut operet dimainkan setiap hari di 11 dan 14:00 pada musim liburan, kata Dinar.

Beberapa kafe dengan harga terjangkau yang tersedia di Kids Fun Parcs, seperti Caribbean Cafe, Viva Italia Cafe, Cafe Saurus, yang melayani berbagai hidangan seperti hot dog, spaghetti, pizza dan kentang goreng.

Aqua Splash Waterboom Park buka setiap hari mulai pukul 07:00-18:00. Dan arena bermain buka setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga pukul 6 sore. Anda harus membayar tiket Rp 37.500 untuk menikmati area bermain dan Rp 13.000 untuk menikmati percikan aqua di Waterboom Park.

Selain kafe, Kids Fun juga tersedia 2 masjid untuk shalat bagi umat Islam. Area parkir yang luas juga menjadi keuntungan tersendiri bagi pengunjung, terutama bagi pengunjung dalam kelompok.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar