Pages

Selasa, 11 Juni 2013

KEBUN STRAWBERY PURBALINGGA

Kebun Strawberry, Agrowisata di Purbalingga


Terletak di Jawa Tengah , Purbalingga merupakan salah satu kabupaten yang dilirik karena Wisatanya.
Purbalingga sangat identik dengan objek Wisata Owabong, selain owabong Purbalingga memiliki Wisata yang patut dikunjungi yaitu Agrowisata kebun Strawberry.
Agrowisata kebun Strawberry Terletak di sisi timur kaki gunung slamet tepatnya di Pratin , serang, karangreja. kurang lebih sekitar 1-2 jam perjalanan dari Purwokerto tergantung rute yang dilalui dan tentunya tanpa nyasar alias tersesat seperti yang saya alami sehingga memakan waktu sekitar 3 Jam hehe, rute yang saya lalui adalah Sokaraja-Purbalingga-Mrebet , sebenarnya bisa dilalui lewat rute utara Baturaden-Limpakuwus tapi karena baru pertama kali maka saya ambil rute propinsi.

Setelah melalui perjalanan yang cukup melelahkan dan mengesankan. akhirnya sampai di kawasan Wana Wisata Kebun Strawberry ini. sungguh Hati Terasa riang tak terkira hehe, maklum jalan menuju lokasi cukup melelahkan jalan yang sempit tanjakkan dan turunan yang curam menghadang perjalanan Jadi begitu sampai rasanya tak bisa dituangkan dengan kata-kata. letih namun terobati oleh suguhan pemandangan indah dengan suasana yang dingin-dingin sejuk khas Gunung Slamet.

Sesampainya di lokasi perkebunan untuk dapat menikmati strawberry dikenakan biaya tiket Rp. 15.000 per orang. diperbolehkan memetik sepuasnya namun dengan Syarat tidak boleh keluar dari petak perkebunan yang sudah ditentukan.


Kebun Pinus Sebelum menuju Lokasi Kebun Strawberry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar