Pages

Selasa, 06 Agustus 2013

ARGO BATU LUHUR MAJALENGKA JABAR


Mungkin Anda merasa bosan rekreasi kemall, bioskop, atau kolam renang yang senantiasa bersentuhan dengan orang banyak dan aspek-aspek modernitas, tak ada salah mencari objek wisata alternatif, ke situ misalnya. Nah, bicara soal situ, di kawasan Indramayu ada situ yang menarik dan mengasyikkan kalau dikunjungi, apalagi kalau bersama dengan keluarga yakni Wisata Agro Budi Luhur.
Kawasan Wisata Agro Budi Luhur memiliki nuansa dan suasana yang tak beda jauh dengan objek agro lainnya yakni alami, sejuk dan tenang. Makanya tak heran kawasan objek wisata semacam ini kerap dikunjungi oleh mereka yang bosan merasakan hiruk-pikuk perkotaan. Mereka ingin mendapatkan suasana dan alam yang baru, yang menjauhkan mereka dari bayang-bayang kerumitan dan keruwetan hidup khas kota besar.
Kawasan Wisata Agro Budi Luhur berusaha untuk mengembangkan potensi alam yang sudah ada dengan ciri khas batu tertinggi di Kecamatan tersebut dan hortikultura. Pengembangan kedepannya akan membuat suatu objek wisata yang memiliki konsep wisata agro, dimana dalam satu kawasan objek tersebut dikembangkan berbagai macam jenis kegiatan, diantaranya kegiatan alam (outbond/area berkemah), kegiatan rohani (pesantren), kegiatan pendidikan dan pelatihan (pendidikan bercocok tanam, jenis bambu, penangkaran dan domba unggulan serta pelatihan SAR), dan kegiatan berburu.
Adapun fasilitas yang bisa digunakan yaitu mushola, arena bermain anak (playing foxdan teropong bintang), tempat penjualan souvenir, tempat penjualan macam buah-buahan (salah satunya durian dan lengkeng), restoran (saung prasmanan), toilet, dan tempat pelatihan. Sedangkan untuk villa, rencananya akan dibangun di dekat Situ Cikuda karena memiliki udara yang sejuk untuk beristirahat. Tertarikkah untuk berkunjung ke objek wisata yang dijamin akan memberikan ketenangan lahir dan bathin buat Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar